[ Blog Ini Aku Tak Harap Orang Faham Atau Jerit Tak Faham!!! ]

Protected by Copyscape Plagiarism Software

Khamis, 27 Mei 2010

Cinta Atau Hanya Suka?



Jika ditanya sama ada CINTA atau HANYA SUKA.

Aku memilih SAYANG.

Saat aku MENYAYANGI seseorang, aku ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk diriku sendiri.

Saat aku MENYAYANGI seseorang dan berada di sisinya maka aku akan bertanya,"Bolehkah aku memelukmu?"

SAYANG adalah saat dia menangis dan aku akan menangis bersamanya.

SAYANG adalah saat aku melihatnya aku akan melihatnya dari hatiku dan bukan mataku.

Pada saat orang yang aku SAYANGI menyakitiku, aku akan menangis untuknya.

Pada saat aku SAYANG padanya, aku akan MEMBIARKANNYA MEMILIH.

SAYANG adalah aku akan menemaninya di saat dia memerlukanku.

SAYANG adalah memberi dan menerima.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan